Satu lagi mahasiswi Universitas PGRi Palembang menorehkan prestasi di tingkat nasional. Adalah Sulistia Febriyanti, mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang meraih medali emas dalam Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera. Gadis kelahiran Lampung, 4 Februari 1999 ini meraih medali emas di kelas senior putri under 62 kilogram di event nasional yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang pada tanggal 29 Februari-1 Maret 2020 lalu.

Event ini diikuti peserta dari lima provinsi yakni Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Bangka Belitung, dan DKI Jakarta.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr Bukman Lian, MM, MSi menyampaikan ucapan selamat kepada Sulistia Febriyani karena telah berhasil memenangkan ajang tersebut. “Selamat kepada Sulistia yang telah membawa nama baik Universitas PGRI Palembang sehingga berhasil menjuarai dalam ajang Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera sebagai juara pertama dan membawa pulang medali emas. Semoga kedepannya bisa meraih prestasi-prestasi lainnya dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud nantinya,” harap Bukman.

Ucapan selamat dikemukakan juga Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah, MPd kepada Sulistia Febriyanti karena telah berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan medali emas.